Madrid Bantah Isu Transfer Higuain-Aguero





Para Bola Mania Madrid - Kubu Real Madrid membantah isu mereka akan melepaskan Gonzalo Higuain demi mendapatkan Sergio Aguero. Pelatih Jose Mourinho bahkan menyebut isu ini sebagai upaya media untuk membuat timnya tak stabil.

Dalam berita sebelumnya, disebutkan bahwa Madrid akan mencoba memboyong Aguero dari Manchester City pada musim panas nanti. Los Blancos disebut-sebut akan merayu The Citizens dengan uang 8,5 juta pounds plus Higuain.

Isu tersebut ternyata membuat Mourinho berang. Dia menuduh pers telah mencoba mengacaukan skuadnya.

"Anda (pers) ingin membuat skuad kami tidak stabil," kecam Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Pekan lalu saya (diisukan) bergabung dengan City, (Iker) Casillas akan pergi ke Schalke, dan Higuain ke Malaga," katanya.

"Halaman depan (koran) AS salah. Kalau Anda ingin saya mengomentari halaman depan yang salah, maka lupakan saja," ujar pria asal Portugal ini.

Direktur Hubungan Institusional Madrid, Emilio Butragueno, memperkuat pernyataan Mourinho. Menurut Butragueno, klubnya saat ini tak punya rencana melego Higuain.

"Tak mungkin mencegah munculnya rumor. Namun, kami sangat senang dengan Higuain," jelas Butragueno.

"Dia mencetak 24 gol dalam 20 pertandingan liga dan ingat saya adalah top skorer liga dengan 19 gol," ujarnya.

"Dia adalah striker kelas dunia dan kami ingin dia tinggal di sini dalam waktu lama. Dia datang ke sini saat masih sangat muda dan kami menganggap dia sebagai pemain klub," urai Butragueno.

"Dia selalu berperilaku tanpa cela, entah dia bermain atau tidak," tandasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport.


0 comments on Madrid Bantah Isu Transfer Higuain-Aguero :

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
free counters