Bidik Aguero, Madrid Tawarkan Higuain





Madrid - Real Madrid berhasrat mempertajam lini depannya di musim depan. Los Blancos kencang diberitakan ingin mendapatkan penyerang Manchester City asal Argentina Sergio Aguero.

Dari laporan AS yang dilansir Daily Mail, Madrid akan menawarkan 8,5 juta poundsterling plus striker Gonzalo Higuain untuk mengeluarkan Aguero dari Etihad Stadium.

Aguero langsung menjadi pemain andalan The Citizens setelah diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Pemuda berusia 23 tahun itu sudah mencetak 24 gol dengan 17 di antaranya dibuat di Premier League.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid sudah lama mengincar Aguero. Namun, si pemain dilaporkan menolak tawaran Los Merengues demi berlabuh ke Eastlands.

Sementara Higuain sempat menyatakan dirinya masih bahagia Santiago Bernabeu namun ia kini kalah bersaing dengan Karim Benzema di skuad Madrid.

Higuain juga tidak jarang dikaitkan dengan klub-klub top termasuk Chelsea dan sejumlah klub di Italia seperti di antaranya Juventus.

Disebutkan pula Aguero sudah mendiskusikan potensi kepindahan ke Madrid dengan rekan-rekannya. Sementara itu hubungan baik antara dua pemimpin klub Florentino Perez (Madrid) dan Sheikh Mansour (City) tak menutup kemungkinan terjadinya transfer.
(dtc/rin) Sumber: detiksport.


0 comments on Bidik Aguero, Madrid Tawarkan Higuain :

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
free counters