Walcott: Emirates Seperti 'Benteng' bagi Arsenal




Para Bola Mania - Theo Walcott menilai hasil bagus Arsenal di kandang tak lepas dari peran para pendukung yang ada di Emirates Stadium. Dukungan dari para fans yang ada di sana membuat lawan gentar.

The Gunners punya catatan yang cukup bagus di Emirates Stadium musim ini. Dari 15 laga Premier League yang dimainkan di sana, Robin van Persie dkk. mencatat 11 kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Hasil-hasil positif itu disebut Walcott tak lepas dari peran pendukung Arsenal yang datang ke Emirates. Baginya, para fans yang ada di sana seperti pemain ke-12 bagi Arsenal.

"Emirates mulai menjadi benteng, itu adalah yang kami inginkan. Itu dengan bantuan para fans, mereka yang menjadikannya seperti itu," sahut Walcott di situs resmi Arsenal.

"Fans dan pemain tim tamu tidak suka datang ke Emirates, khususnya dalam beberapa bulan terakhir."

"Itu membantu kami sebagai pemain, ini seperti memiliki pemain tambahan di lapangan," tuntasnya. (dtc/rin) Sumber: detiksport.


0 comments on Walcott: Emirates Seperti 'Benteng' bagi Arsenal :

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
free counters