Lecce Tumbangkan Roma, Enrique Kecewa Berat




Para Bola Mania - AS Roma akhirnya menyerah 2-4 setelah ketinggalan empat gol lebih dahulu dari tim papan bawah Lecce. Luis Enrique sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan Il Lupi.

Di Via Del Mare, Sabtu (7/4/2012) malam WIB, Roma diberondong oleh Luis Muriel dan David Di Michele yang masing-masing menyumbang dua gol. Roma baru bisa memperkecil skor di menit-menit akhir lewat Bojan Krkic dan Erik Lamela.

"Hal terburuknya adalah hasilnya, tanpa diragukan lagi," sahut Enrique yang dikutip Football Italia. "Kami tidak masuk di dalam pertandingan dan setelah kebobolan gol pertama, kami sangat kesulitan."

"Kami memiliki batas-batas, kami tidak mampu membalikkan keadaan. Saya kecewa, seperti halnya para pemain. Saya tidak mau menyalahkan pemain ketika semua hal berjalan buruk dan saya bertanggung jawab atas kekalahan ini.

"Kami akan mencoba bekerja untuk meningkatkan pertahanan dalam situasi bola mati, tapi semua tim kesulitan dengan situasi semacam ini. Kami benar-benar butuh tampil lebih baik di laga tandang," tukasnya.

Ini menandai kekalahan Roma ke-12 di musim ini dari 31 pertandingannya. Tak pelak situasi Enrique di kursi pelatih pun dispekulasikan. Akan tetapi, sang allenatore menegaskan dirinya tidak akan mundur.

"Mundur? Saya tidak pernah mempertimbangkan mengundurkan diri dan saya tidak tahu darimana rumor-rumor itu berasal," tegas Enrique. sumber: detik sport.


0 comments on Lecce Tumbangkan Roma, Enrique Kecewa Berat :

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
free counters