Aguero Bicara Soal 'Cedera Aneh' Dirinya




Para Bola Mania - Sergio Aguero akhirnya angkat bicara soal "cedera aneh" yang menimpa dirinya. Ia membenarkan bahwa kulitnya terbakar akibat mendapatkan semprotan penahan rasa sakit dari staf medis Manchester City.

Sebelumnya, seperti apa cedera Aguero sebenarnya menjadi misteri. Bahkan Roberto Mancini enggan membahasnya. Manajer asal Italia itu hanya menyebut bahwa cedera yang dialami oleh Aguero cukup bodoh.

Spekulasi kemudian merebak. Ada yang menyebut bahwa mantan bomber Atletico Madrid itu cedera lantaran mengalami kecelakaan saat bermain motor mini bersama anaknya. Dan saat mencoba menghilangkan rasa sakit, obat yang dia pakai malah menyebabkan alergi.

Aguero kemudian memberikan cerita lengkap melalui situs pribadinya.

"Ini adalah cerita yang sebenarnya: pada pertandingan melawan Chelsea, saya menderita cedera engkel dan mendapatkan semprotan topical anaesthetic (semprotan untuk menghilangkan rasa sakit dan mematikan rasa, red), yang mana menyebabkan kulit kaki kanan saya terbakar."

"Cedera itu kemudian bertambah parah dari hari ke hari, dan ketika kulit saya melepuh, saya pun diberitahu bahwa bahwa saya tak akan bisa tampil menghadapi Stoke dan Sunderland. Anda bisa memahami perasaan saya, tak bisa dimainkan ketika tim saya tengah berusaha memenangi liga!"

"Rasanya sangat menyebalkan. Apalagi ketika saya mulai mendengar rumor yang tak masuk akal mengenai bagaimana cedera itu bisa terjadi. Saya selalu menghormati para jurnalis dan saya tahu bahwa kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi publik."

"Saya bersedia menerima kritik, meskipun saya tidak setuju dengan hal itu, namun saya tak akan tinggal diam ketika ada kebohongan tersebar. Apalagi jika itu mempertanyakan profesionalitas saya. Ini adalah cedera biasa dan tidak ada hubungannya dengan intrik apa pun," tegasnya.

Tanpa Aguero, City gagal memetik kemenangan akhir pekan lalu. Mereka ditahan imbang 3-3 oleh Sunderland dan kini tengah tertinggal lima poin di belakang Manchester United. (dtc/rin) Sumber: detiksport.


1 comments:

Unknown said... on April 5, 2012 at 6:41 AM

Aguero Bicara Soal 'Cedera Aneh' pada kontolnya...

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
free counters